Iklan Edoy

Bank Sumut Siap Perkuat Kolaborasi dengan PUD Pasar Medan untuk Tingkatkan Kebersihan di Pasar

MEDAN – Kegiatan PUD Pasar Medan dalam sosialisasi dan edukasi ke pedagang mengenai pentingnya menjaga kebersihan, diapresiasi oleh Bank Sumut. Karena itulah, Bank Sumut siap berkolaborasi dengan PUD Pasar Medan untuk menyukseskan kegiatan tersebut.

Hal ini terungkap ketika Dirut PUD Pasar Medan Suwarno menyambangi kantor Bank Sumut Capem Petisah, Rabu (24/5/2023). Kedatangan Suwarno disambut oleh Pemimpin Operasional Bank Sumut Capem Petisah Donny Irawan.

Dikesempatan tersebut, Suwarno menyebut kunjungan tersebut sebagai sarana untuk merajut silaturahmi. Terlebih kantor Bank Sumut Capem Petisah berada di dekat kantor PUD Pasar Medan.

Dalam suasana hangat dan penuh keakraban tersebut, Suwarno yang didampingi jajarannya antara lain Kepala Cabang II Budi F Putra Kepala Petisah I Maludin Sidebang dan Kepala Pasar Petisah II Bananda Suandi menjelaskan, saat ini PUD Pasar Medan secara berkelanjutan sosialisasi dan edukasi ke para pedagang mengenai menjaga kebersihan pasar. Sosialisasi dan edukasi untuk meningkatkan kesadaran dalam menjaga kebersihan di pasar.

Tak hanya mengenai kebersihan, sosialisasi dan edukasi juga dilakukan PUD Pasar Medan perihal sistem digitalisasi. Harapannya, agar pedagang bisa mengembangkan usaha lewat keberadaan marketplace.

Donny yang mendengar program tersebut mengapresiasi gerakan PUD Pasar Medan. Karena itulah, kata Donny, Bank Sumut siap berkolaborasi untuk mendukung kegiatan tersebut.

“Kami rasa kegiatan positif dari PUD Pasar Medan untuk menggeliatkan kebersihan dan ekosistem digitalisasi di pasar patut diapresiasi. Kami siap berkolaborasi. Kami akan menyampaikan hal ini ke kantor pusat,” ujar Donny yang baru 3 hari menjabat sebagai Pemimpin Operasional Bank Sumut Capem Petisah. (Red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.