Iklan Edoy

BCA Expo Medan 2022 Dorong Peningkatan Penyaluran Kredit

harianMETRO, MEDAN– PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menggelar BCA Expo Medan 2022 di Mal Centre Poin. Gelaran yang berlangsung hingga Minggu (17/7/2022) ini sebagai salahsatu upaya mendorong peningkatan penyaluran kredit.

“Seiring dengan pemulihan perekonomian yang semakin bergerak di tengah terkendalinya pandemi COVID-19 di dalam negeri, kita optimistis meningkatkan penyaluran kredit di tahun ini,” kata Direktur BCA Haryanto T. Budiman usai Opening Ceremony BCA Expo Medan 2022, Sabtu (16/7/2022).

Menurutnya perekonomian yang.membaik itu juga tercermin dari kinerja perbankan yang makin meningkat. Selain penyaluran kredit yang meningkat juga dana pihak ketiga bahkan transfer antarnasabah.

Pada BCA Expo Medan 2022 ini juga menawarkan kemudahan kredit kenderaan bermotor, perumahan hingga pembukaan rekening baru, Dia memperkirakan kredit bisa naik antara 8% hingga 10%.

Dia jugan menyebutkan jumlah nasabah terus bertambah atau sudah 24,2 juta di posisi Mei 2022. Karena tu BCA menargetkan dan optimistis pada 2023 atau tahun berikutnya jumlah nasabah bisa mencapai 30 juta.

“BCA senantiasa berkomitmen dalam memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi nasabah setia di berbagai segmen,” katanya.

Kepala BCA Kantor Wilayah V Medan Enny Kamal menyebutkan, BCA EXPO 2022 sangat diminati, baik oleh nasabah yang melakukan transaksi, kredit dan termasuk mendaftar menjadi nasabah baru.

Melihat perekonomian yang semakin bagus, BCA juga terus meningkatkan layanan. Fasilitas terbaru bagi nasabah di Sumut, misalnya, dengan menambah lima jaringan ATM setor tarik terbaru di Berastagi, Balige, Perdagangan, Aek Kanopan dan Kabanjahe.

Lokasi itu dipilih karena sebagian nasabah di area tersebut membutuhkan jarak tempuh hingga 60-100 km untuk melakukan transaksi setor tunai atau pun tarik tunai ke kantor cabang terdekat.

Meski pendaftaran menjadi nasabah baru dengan online semakin tinggi, tetapi BCA tetap dan bahkan menambah kantor layanan. Sebab BCA meyakini transaksi perbankan merupakan salah satu motor penggerak perekonomian bagi suatu daerah.

Expo BCA yang dimulai sejak Senin (11/7/2022) itu tampak antusiasme pengunjung yang makin bagus. Hal itulah yang mendorong BCA untuk hadir di berbagai kota, termasuk Medan.

Dalam gelaran tersebut tampak para pengunjung ataupun nasabah dapat melihat berbagai booth dealerdari berbagai merek mobil dan perumahan. (swisma

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.