Indosat dan OPPO Jalin Kemitraan  untuk Percepat Pertumbuhan Bisnis Seluler di Indonesia

MEDAN-Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat), melalui brand IM3, dan PT. World Innovative Telecommunication (WIT) atau OPPO Indonesia mengumumkan kemitraan strategisnya guna mempercepat pertumbuhan bisnis seluler di Indonesia dengan menghadirkan berbagai penawaran menarik bagi konsumennya.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh menyebutkan, kemitraan antara IM3 dan OPPO turut mendukung kebutuhan digital masyarakat Indonesia yang kian meningkat.

Kolaborasi ini hadir melalui produk bundling yang memudahkan konsumen setia OPPO dalam menikmati paket pascabayar maupun prabayar dari IM3 untuk setiap pembelian produk smartphone OPPO.

“Kami percaya kolaborasi dari para pelaku bisnis dapat mempercepat pertumbuhan ekosistem digital di Indonesia,” kata Ritesh Kumar Singh dalam keterangan tertulis diterima redaksi, Jumat (9/6/2023).

Manfaat yang dihadirkan melalui kemitraan antara IM3 dan OPPO memberikan kemudahan akses bagi masyarakat untuk menikmati pengalaman yang mengesankan (marvelous experience) dari IM3 dengan dukungan perangkat smartphone yang andal dari Oppo.

“Kemitraan ini juga sejalan dengan komitmen kedua perusahaan untuk memenuhi kebutuhan digital masyarakat Indonesia yang terus meningkat sekaligus mengakselerasi agenda transformasi digital bangsa,” sebutnya.

CEO OPPO Indonesia, Jim Zhang, juga menyampaikan, ekosistem digital menjadi pilar utama mereka.

” Kolaborasi ini merupakan upaya berkelanjutan OPPO untuk meningkatkan layanan bagi konsumen kami bersama,” sebut Jim.

Layanan itu khususnya berupa kemudahan untuk mendapatkan konektivitas digital terbaik dari IM3 yang semakin meningkatkan product experience dari smartphone lipat terbaik di Indonesia, OPPO Find N2 Flip.

” Kami berharap kemitraan ini menjadi awal dari kolaborasi jangka panjang bersama IM3 dalam membangun ekosistem digital yang berkelanjutan bagi masyarakat Indonesia,” paparnya.

Melalui kemitraan ini, setiap konsumen yang membeli smartphone OPPO Find N2 Flip bisa mendapatkan promo paket kuota sebesar 50GB selama setahun hanya dengan berlangganan paket Prime Rp62.500 per bulan dari IM3 Postpaid.

Bentuk kolaborasi lainnya yang dihasilkan adalah kerja sama penjualan produk Paket Prime dari IM3 Postpaid di seluruh jaringan distribusi OPPO Brand Store.

Selain itu, akan tersedia juga produk khusus kartu perdana prabayar edisi IM3 x OPPO sebesar 3GB, 9GB, dan 20GB dengan manfaat tambahan kuota TikTok 5GB selama 30 hari.

Semua paket yang dihadirkan memberikan berbagai keunggulan yang sejalan dengan value dari IM3 dalam menghadirkan produk yang simpel dengan berbagai keuntungan seperti 100% kuota utama.

Kemudian nelpon sebesar 5000 menit per bulan ke sesama pengguna IM3 dan Tri, fitur Data Rollover atau akumulasi sisa kuota dari bulan sebelumnya hingga 100GB ke benefit kuota bulan ini.

Selain itu diskon transaksi Google Play hingga 25%, layanan prioritas, mendapatkan loyalty point IMPoin tambahan, serta benefit non-telekomunikasi eksklusif lainnya.

Informasi lebih lanjut mengenai salah satu penawaran khusus produk bundling IM3 dan OPPO terbaru, kunjungi https://im3.id/OPPOFindN2Flip.

Rasakan pengalaman baru berkomunikasi dengan teknologi terkini dan layanan terbaik dari IM3 dan OPPO Indonesia. ( swisma)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.