Jasa Raharja Lakukan Pengawasan dan Penertiban Angkutan Bus Pariwisata di UPPKB Sibolangit

MEDAN – Demi menekan angka kecelakaan di wilayah Sumatera Utara, PT Jasa Raharja Perwakilan Tk I Medan melaksanakan kegiatan pengawasan dan penertiban angkutan bus pariwisata pada masa libur.

Kegiatan ini dilakukan bersama Kementerian Perhubungan BPTD Kelas II Sumut, Direktorat Lalu Lintas Polda Sumut dan Organda Sumut bertempat di Unit Pelaksana Penimbangan Kendaraan Bermotor (UPPKB) Sibolangit, Kab. Deli Serdang, Minggu (26/05/2024).

Petugas Jasa Raharja Perwakilan Tk I Medan, Indharta Pujawarman dan Tri Indah Syafriani menyampaikan kegiatan kali ini difokuskan pada daerah-daerah tujuan wisata, mengingat saat ini sedang libur sekolah.

Pada kegiatan ini sekaligus dilakukan ramp check atau inspeksi kendaraan umum serta penindakan hukum berupa tilang terhadap kendaraan yang tidak memenuhi persyaratan teknis dan laik jalan.

Sementara itu di kesempatan yang berbeda, Kepala Perwakilan Tk. I Medan, Ayudhi Darmawan mengharapkan kegiatan tersebut dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menaaati aturan demi mewujudkan keselamatan berlalulintas.

“Semoga dengan giat pengawasan dan penertiban yang dilaksanakan dari tanggal 23 s.d 26 Mei 2024 berdampak baik untuk kelancaran transportasi khususnya di Provinsi Sumatera Utara,” tutupnya. (Red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.