Perkokoh Jalinan Kolaborasi, Yamaha Buka Puasa Bersama Wartawan

MEDAN – PT Alfa Scorpii selaku main dealer sepeda motor Yamaha area Sumatera bagian utara (Sumbagut) berbuka puasa bersama wartawan olahraga, di Hotel Radison, Medan, Jumat (05/04/2024) .

GM Marketing PT Alfa Scorpii, JoniLie menyampaikan rasa terima kasih atas waktu yang telah diluangkan wartawan untuk berbuka puasa bersama.

“Acara ini untuk menjalin silaturahmi dan juga menjalin kolaborasi yang kokoh antara PTAlfa Scorpii dengan wartawan sebagai mitra kami, karena banyak kegiatan yang musti disampaikan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Joni Lie berharap, kegiatan silaturahmi itu tentunya tidak sebatas hari ini saja, karena tali silaturahmi tidak akan berhasil dan harus berlanjut. Bahkan tali silaturahmi ini harus ditingkatkan, karena PT AlfaScorpii bakal semakin banyak kegiatan, terutama di bidang olahraga otomotif.

“Peran wartawan olahraga Medan terhadap perkembangan otomotif tidak perlu diragukan lagi. Namun begitu, kerjasama yang selama ini sudah terjalin cukup bagus, hendaknya bisa ditingkatkan agar kegiatan otomotifdaerah semakin di depan,” ujar Joni Lie.

Joni Lie mengatakan, buka puasa bersama ini merupakan sarana untuk meningkatkan tali silaturahmi antara PT Alfa Scorpii dengan wartawan olahraga yang selama ini terus bekerjasama dalam mengembangkan olahraga otomotif, khususnya balap motor di Sumatera Utara.

“Kita berharap dengan buka puasa bersama ini, kerjasama kita selama ini tetap terbina dan semakin meningkat dalam mengembangkan olahraga otomotif di Sumatera Utara ini,” ujarnya.

Kegiatan Baksos

Sebelum acara buka puasa bersama dengan wartawan, PT Alfa Scorpii menggelar bakti sosial. Acara dimulai dengan berbagi paket sembako di Panti Asuhan Al Jamiyatul Wasliyah yang berada di Pulo Brayan Kota Medan.

Selanjutnya Yamaha beserta pegiat Media menuju ke tempat pembuangan akhir (TPA) di Sei Deli dan membagikan paket sembako kepada petugas yang berada di kawasan kelurahan Silalas tersebut.

SPV Prormotion and Motorsport PT Alfa Scorpii, Fahrizal Hamri mengatakan, Baksos yang diselenggarakan oleh Yamaha merupakan wujud nyata dari komitmennya dalam memberikan kontribusi positif pada masyarakat. Melalui kegiatan ini, PT Alfa Scorpii berupaya untuk memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan.

Dengan melibatkan jurnalis, fotografer, dan pegiat media sosial, Yamaha tidak hanya menyebarkan pesan kebaikan kepada masyarakat melalui media, tetapi juga mengajak mereka untuk turut berpartisipasi dalam aksi nyata yang bermanfaat bagi sesama.

Selesai kegiatan Baksos, selanjutnya rekan-rekan Media, Influencer, Blogger, Fotografer dan Perwakilan PT YIMM, mengikuti acara buka bersama di Hotel Radisson Medan sebagai ajang untuk mempererat hubungan antara Yamaha dengan para praktisi media.

Melalui acara ini, para jurnalis, fotografer, dan pegiat media sosial memiliki kesempatan untuk bertukar pengalaman, berbagi ide, dan membangun kolaborasi yang saling menguntungkan.

Bukber bukan hanya tentang makan bersama, tetapi juga tentang memperkuat jaringan dan membangun sinergi untuk menciptakan dampak yang lebih besar dalam industri media dan masyarakat.

Acara bukber menjadi semakin berwarna karena ditemani Yamaha LEXi LX 155 dan Yamaha Grand Filano. Sebagai informasi, Yamaha LEXi LX 155 dilengkapi dengan mesin Blue Core 155 cc generasi terbaru.

Mesin terbaru ini diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11,3 kW pada 8.000 rpm dan torsi maksimum sebesar 14,2 Nm pada 6.500 rpm. Selain itu, mesin LEXi LX 155 juga telah berteknologi VVA (Variable Valve Actuation), SOHC, 4 valve dan liquid cooled.

Harga LEXi LX 155 OTR Medan untuk varian LEXi LX 155 dibanderol Rp 23.846.500, LEXi LX 155 S Rp 26.646.500, LEXi LX 155 Connected ABS Rp 29.036.500. Untuk masyarakat yang ingin merasakan performa skutik MAXI terbaru Yamaha LEXi LX 155, segera kunjungi dealer resmi Yamaha terdekat di Kota Anda.

Yamaha menyediakan LEXi LX 155 dalam tiga varian yaitu LEXi LX 155 Connected ABS dengan warna Magma Black, sedangkan LEXi LX 155 S Version mempunyai tiga warna yakni Magma Black, Elixir Dark Silver dan Matte Red, serta LEXi LX 155 dengan warna Metallic Black, Matte Grey dan Metallic Red. (Red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.