Iklan Edoy

Aksi Donor Darah Rangkai Kegiatan Reuni Akbar IKAMA 30 Tahun Matauli

TAPTENG – Ikatan Alumni Matauli (IKAMA) menggelar kegiatan sosial dengan mengadakan kegiatan donor darah di pekarangan SMA Negeri 1 Plus Matauli Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Kegiatan ini, merupakan dari beberapa kegiatan acara Reuni Akbar Ikama 30 Tahun Matauli.

Ketua Panitia Reuni Akbar Ikama, Roni Hasibuan, menyampaikan, kegiatan donor darah ini diperuntukkan untuk kalangan umum.

“Kami ingin berbuat kebaikan dan membantu masyarakat yang memang saat ini sedang kesulitan mencari pendonor darah,” ucapnya, Sabtu (5/8/23).

Ia menambahkan, kegiatan donor darah yang berlangsung pada hari ini, bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tapanuli Selatan dan PMI Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Targetnya sebisa kita sajalah, berapa yang kita dapat nanti dari para pendonor sudah sangat membantu untuk kegiatan aksi sosial pada Reuni Akbar Ikama ini,” jelasnya.

Sementara itu, Dio seorang pendonor dari Ikama, mengungkapkan, dengan adanya aksi sosial donor darah yang dilaksanakan berharap dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga niat baik panitia untuk donor darah ini terfasilitasi untuk kebaikan, dan darah yang telah disumbangkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya.

Setelah kegiatan donor darah, para peserta Reuni Akbar Ikama 30 Tahun Matauli juga melaksanakan malam keakraban sesama alumni. (Bbg/red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.