Sekretariat DPRD Medan Terima Kunjungan Pelajar terkait Pembelajaran Tata Kelola Keuangan

MEDAN – Sekretariat DPRD Kota Medan menerima kunjungan silaturahmi Siswa-Siswi SMA Bangun Insan Mandiri Medan, di Gedung DPRD Kota Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis No 1, Medan, Kamis (16/02/2023).

Kunjungan rombongan pelajar ini ini bertujuan untuk dapat memperoleh pembinaan dan pembelajaran singkat mengenai Tata Kelola Keuangan Pemerintah Daerah dan mempelajari cara menyusun APBD Kota Medan.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk pengenalan pendidikan politik sejak dini kepada siswa agar dapat berperan aktif dan lebih mengenal dunia politik.

Audiensi ini diterima oleh Kepala Bagian Program dan Keuangan, Erisda Hutasoit SE MSP, mewakili Sekretaris DPRD Kota Medan, dan berlangsung di Ruang Rapat Badan Musyawarah DPRD Kota Medan.

Sebelumnya, di hari yang sama, Sekretariat DPRD Kota Medan menerima Kunjungan Kerja Komisi C DPRD Kota Tanjungbalai beserta Sekretariat DPRD Kota Tanjungbalai.

Kunjungan Kerja ini bertujuan untuk sharing informasi mengenai Konsultasi dan Koordinasi terkait Upah Minimum Pekerja Tahun 2023 antar Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara.

Usai pembicaraan yang intens, pertemuan itu diakhiri dengan foto bersama. (red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.