Berhenti di Pinggir Tol Medan-Tebing Tinggi, Supir Pick Up asal Aceh Tewas Ditabrak Truk

DELI SERDANG – Muhammad Iqbal (28), tewas tertabrak dalam kecelakaan beruntun di Tol Medan-Tebing Tinggi. Tepatnya dekat Km 38.800, Desa Perbarakan, Kecamatan Pagar Marbau, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (13/4/2023), pukul 06.45 WIB.

Mirisnya, warga Dusun Balee Baroeh, Desa Cot Seurani, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara ini kehilangan nyawa saat mobil Pickup yang disetirnya, sedang berhenti di bahu tol. Saat itu, korban berdiri di samping pintu pickup bernopol BK 8344 MO.

Namun, mendadak terjadi tabrakan. Sebuah truk Hino BK 8813 KS, menabrak 2 kenderaan yang berhenti di bahu jalan tol, Toyota Fortuner BK 1288 EL dan pickup.

Awalnya truk melaju dari arah Tol Medan menuju Tol Tebing Tinggi. Mendadak oleng ke kiri dan menabrak bagian belakang kanan Toyota Fortuner sedang berhenti di bahu jalan Tol.

“Tak terhenti. Truk kemudian menabrak bagian samping kanan pick up, yang juga sedang berhenti di bahu jalan. Pengemudi dan seorang penumpangnya saat itu sedang berdiri di samping kanan pick up tersebut,” terang Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol Nasrul.

Keduanya pun tertabrak. Sopir pick up tewas di tempat. Penumpangnya mengalami luka berat dan langsung dievakuasi ke rumah sakit.

Polisi telah menyita ketiga kendaraan yang terlibat lakalantas, dan meminta keterangan saksi untuk proses lebih lanjut. (Red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.