Bobby Nasution Ajak Pengajian Al Hidayah  Dukung Pembangunan Yang Dilakukan Pemko Medan

MEDAN – Wali Kota Medan Bobby Nasution mengajak seluruh masyarakat Kota Medan untuk bersama-sama  dengan Pemko Medan membangun Kota Medan. Dengan kolaborasi dan dukungan yang diberikan, ibukota Provinsi Sumatera Utara akan jauh lebih baik lagi ke depannya.

Hal itu disampaikannya di hadapan ibu-ibu pengajian yang tergabung dalam Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pengajian Al Hidayah Kota Medan saat menggelar Shalat Tasbih, Dzikir dan Doa di Masjid Raya Al Mashun, Rabu (12/4/2023).

“Agar pembangunan dapat berjalan lancar dan maksimal tentunya diperlukan kolaborasi serta peran serta dari seluruh masyarakat, termasuk para ibu-ibu pengajian DPD Pengajian Al Hidayah Kota Medan ini. Seluruh pembangunan yang dilakukan Pemko Medan saat ini untuk masyarakat Kota Medan,” kata Bobby Nasution.

Menantu Presiden Joko Widodo ini selanjutnya mengungkapkan, pembangunan yang dilakukan saat ini mungkin belum sepenuhnya dirasakan masyarakat. Insya Allah, kata Bobby Nasution, setelah seluruh pembangunan yang dilakukan selesai, maka masyarakat dapat merasakannya, termasuk generasi berikutnya.

Di kesempatan itu, orang nomor satu di Pemko Medan ini juga mengingatkan, sebagus apa pun  kebijakan dan program yang dibuat pemerintah tetapi hanya pemerintah saja yang menjalankannya tentunya akan sia-sia. 

“Kebijakan atau program yang dibuat  itu baru dikatakan baik dan berhasil apabila didukung dan diikuti seluruh lapisan masyarakat. Untuk itu lah saya saya sangat mengharapkan doa dan dukungannya sehingga seluruh program pembangunan yang dijalankan berhasil sehingga masyarakat dapat merasakan manfaatnya,” harapnya.

Shalat Tasbih, Dzikir dan Doa yang turut dihadiri tokoh masyarakat Hasrul Benny Harahap, anggota DPRD Medan M Rizky Lubis, Penasihat Pengajian Pengajian Al Hidayah Sumut Hj Tengku Andromeda, Ketua Pengajian Al Hidayah Sumut Irawati Situmorang, Penasehat Pengajian Al Hidayah Kota Medan Hj Hamidah serta  Ketua Pengajian Al Hidayah Kota Medan Hj Nazla Khairani juga diisi dengan tausiah singkat  yang disampaikan Ustad Buya Assoc Prof Dr KH Amiruddin MS MA MBA PhD. (Red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.