Bobby Nasution Ingatkan Semua Pihak Kolaborasi Dukung Percepatan Penyelesaian Renovasi Stadion Teladan

MEDAN – Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama Staf Khusus III Menteri BUMN Arya Mahendra Sinulingga meninjau proses renovasi Stadion Teladan Medan, Minggu (2/6).

Peninjauan dilakukan untuk memastikan stadion kebanggaan warga Kota Medan ini berjalan lancar sesuai rencana dan penyelesaiannya tepat waktu.

Pj Sekda Kota Medan Topan Obaja Putra Ginting, sejumlah pimpinan perangkat daerah terkait, Camat Medan Kota Raja Ian Andos Lubis, pihak pelaksana dan perencana ikut serta mendampingi orang nomor satu di Pemko Medan ini dalam peninjauan tersebut.

Setibanya di lokasi, menantu Presiden Joko Widodo ini bersama Arya Sinulingga langsung melihat renovasi yang tengah dilakukan. Sejumlah pekerja telihat serius mengerjakan pekerjaannya masing-masing. Di samping itu renovasi juga didukung sejumlah alat berat guna mendukung percepatan penyelesaian.

Selain mendengar penjelasan dari pihak pelaksana dan perencana terkait progres pembangunan yang tengah dilakukan, Bobby Nasution berulangkali terlihat memberikan sejumlah arahan agar renovasi yang dilakukan berjalan sesuai rencana dan penyelesaiannya tepat waktu.

Dikatakan Bobby Nasution, peninjauan yang dilakukan ini untuk melihat pengerjaan yang dilakukan. Selain itu, imbuhnya, juga berdiskusi dan menargetkan pengerjaan yang dilakukan harus selesai tepat waktu sesuai rencana yang telah ditetapkan.

“Hari ini kita lihat pengerjaan renovasi Stadion Teladan, saya berharap pihak terkait dapat saling berkolaborasi guna mendukung percepatan renovasi yang dilakukan. Dengan demikian pembangunan stadion kebanggaan warga Kota Medan ini berjalan dengan baik dan selesai tepat waktu sesuai rencana yang telah ditetapkan,” jelas Bobby Nasution. (Red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.