Iklan Edoy

Cegah Begal Beraksi,Tiga Pilar Medan Amplas Posko dan Patroli di Daerah Dianggap Rawan

MEDANGuna mencegahan terjadinya aksi kriminalitas di malam hari di daerah yang dianggap rawan, Lurah Bangun Mulia Jhonas Situmorang. S.STP. bersama Tiga Pilar Kecamatan Medan Amplas melaksanakan posko dan patroli bersama di Jalan SM Raja Medan.

Hal itu dikatakan Jhonas Situmorang.S.STP. Lurah Bangun Mulia Kecamatan Medan Amplas yang terlibat langsung dalam kegiatan siaga pencegahan terjadinya aksi kriminalitas, seperti, Begal, Genk Motor dan Tawuran serta premanisme kepada awak media ini diwarung Wak Wandi Jumat (27/1/2023) dini hari.

Dikatakannya, dengan adanya posko dan Patroli Tiga Pilar ini bisa membuat warga tidak cemas dan khawatir untuk melakukan aktifitas khususnya pada malam hari.

“Posko dan Patroli ini guna mencegah terjadinya aksi kriminalitas, seperti Begal, Genk Motor dan Tawuran serta premanisme di Kecamatan Medan Amplas,”ujarnya.

Menurutnya, Posko dan Patroli ini adalah atas intrulsi Walikota Medan Bobby Nasution  yang diteruskan kepada Camat Medan Amplas,”ujar Jhonas Situmorang.S.STP. Lurah Bangun Mulia Kecamatan Medan Amplas.

Dikatakannya, Posko dan Patroli bersama Tiga Pilar, sudah dua malam ini dilaksanakan, tujuannya untuk mencegah aksi kejahatan khususnya malam hingga dini hari

“Selain Posko, kita juga melakukan patroli, ditempat yang dianggap rawan “kata Lurah Bangun Mulia Jhonas Situmorang.S.ST pada awak media ini Jumat (27/1/2023) dini hari.

Dijelaskannya, Posko dan Patroli untuk mencegah aksi Keriminalitas yang dilakukan oleh Tiga Pilar Kecamatan Medan Amplas dilaksanakan bersama Babinsa Koramil 08/MA, dan Bhabinkamtibmas Polsek Patumbak serta jajaran Kecamatan Medan Amplas.

“Posko dan Patroli mencegah aksi Keriminalitas khususnya di malam hari dilaksanakan dari malam hingga dini hari. Untuk malam ini giliran  Kelurahan Bangun Mulia dan Kelurahan Amplas,” ucapnya

Selain itu,  Lurah Bangun Mulia Jhonas Situmorang.S.STP juga  menghimbau kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Medan Amplas untuk tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap keamanan. disekelilingnya masing-masing 

“Apabila menemui atau mengetahui adanya gangguan Kamtibmas, agar melaporkan kepada pihak Kepolisian,”ucapnya.

Disebutkannya, tindak kejahatan itu terjadi karena adanya niatan pelaku dan kesempatan, maka hendari melakukan perjalan dimalam hari

“Sekarang ini banyak orang dari luar  masuk ke wilayah kita untuk mecari targetnya,”bilang Jhonas Situmorang.S.STP. (esa)

 

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.