Iklan Edoy

Cemburu Istri Diselingkuhi, Suami Nekat Bunuh Sepupu

MEDAN – Emosi karena menduga istrinya diselingkuhi, M Radi tega membunuh sepupunya sendiri, Firman Efendi, di Jalan Krakatau simpang Jalan Perwira, Kelurahan PBB, Kecamatan Medan Timur, Rabu (23/8/2023) siang.

Tak lama berselang, tersangka, warga Jalan Karya Kasih, Gang Bonsai, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor berhasil diamankan Unit Reskrim Polsek Medan Timur yang sedang patroli.

Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan, mengatakan, tersangka mengaku cemburu karena istrinya diduga berselingkuh dengan korban.

“Penangkapan tersangka berawal dari informasi adanya perkelahian dengan korban Firman Efendi (32), warga Jalan Padi Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Labuhan. Anggota sedang patroli di dekat TKP (Tempat Kejadian Perkara), kemudian mendapatkan informasi ada dua pria sedang berkelahi,” kata Rona, Rabu (24/8/2023) malam.

Tim Reskrim Polsek Medan Timur yang sedang berpatroli langsung menuju lokasi. Di TKP kita menemukan korbam sudah terkapar di pinggir jalan.

Melihat pelaku sedang berusaha melarikan diri sambil memegang pisau, Tim Reskrim Polsek Medan Timur kemudian mengamankan pelaku. Dan langsung diboyong ke Mako Polsek Medan Timur.

Meski sempat dievakuasi ke klinik terdekat, korban kemudian dinyatakan telah meninggal dunia. (Red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.