Dihadiri Walikota, Petugas Gabungan Polrestabes Medan Lakukan Pembersihan Sungai Sei Sikambing

MEDAN -Petugas gabungan Polrestabes Medan gerak cepat lakukan karya bakti skala besar pembersihan dan penataan Sungai Sei Sikambing di Kecamatan Medan Barat dan Kecamatan Medan Helvetia.

“Petugas gabungan sukses membersihkan sepanjang Sungai Sei Sikambing Medan, ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melalui Kapolsek Medan Barat Kompol Riski Amalia SIK.Selasa (8/8/2023).

Dia mengaku tanpa adanya kolaborasi diantara pihak TNI kegiatan itu tidak berjalan lancar untuk membersihkan sungai.

“Polsek Medan Barat, Polsek Medan Helvetia dan jajaran Kodim 0201 Medan dan Pemko serta Kepala lingkungan Kecamatan Helvetia dan Kecamatan Medan Barat, ” ujarnya.

Siap juga mengaku kegiatan selain pembersihan sungai pihaknya juga penataan jembatan yang ada di Jalan T Amir Hamzah, Kelurahan Helvetia Timur dan Kelurahan Sei Agul Kecamatan Medan Barat.

Kegiatan itu, dihadiri Wali Kota Medan Bobby Nasution, Dandim 0201 Medan Kolonel Inf. Ferry Muzawwad, SIP MSi, Kasat Pol PP Kota Medan Rahmad, Kapolsek Medan Barat Kompol Riski Amalia, S.I.K, Camat Medan Barat Drs.Lilik, Danramil Medan Barat Kapten Inf Hari Susilo dan Lurah se jajaran Kecamatan Medan Barat.

Kegiatan karya bakti skala besar pembersihan dan penataan Sungai Sei Sikambing di wilayah Kecamatan Medan Barat dan Kecamatan Medan Helvetia berlangsung dalam situasi aman dan kondusif.( red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.