DPRD Medan Buka Masa Sidang Kesatu Tahun 2023

MEDAN – DPRD Kota Medan menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Penjelasan Pimpinan DPRD Kota Medan terhadap Rancangan Peraturan DPRD Kota Medan tentang Perubahan Peraturan DPRD Kota Medan Nomor 1 Tahun 2020 tentang Tata Tertib, Senin (02/01/2023).

Rapat Paripurna diawali dengan Pembukaan Masa Sidang Kesatu Tahun 2023 yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE, didampingi Wakil Ketua H Ihwan Ritonga SE MM, dan H Rajudin Sagala SPdI.

Dalam Penjelasan Pimpinan terhadap Rancangan Peraturan DPRD Kota Medan tentang Perubahan atas Peraturan DPRD Kota Medan Nomor 1 Tahun 2020 tentang Perubahan atas Peraturan DPRD Kota Medan Nomor 1 Tahun 2018 tentang Tata Tertib yang dibacakan oleh Wakil Ketua DPRD Kota Medan H Rajudin Sagala SPdI, perlu dilakukan perubahan dikarenakan banyak ketetapan yang harus disesuaikan lebih lanjut dengan kondisi dan situasi yang berubah saat ini.

Untuk itu, Pimpinan DPRD Kota Medan akan membentuk tim atau pantia khusus dalam penyusunan perubahan peraturan tersebut yang belandaskan pada Pasal 45 Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 80 Tahun 2015 tentang Pembentukan Produk Hukum Daerah dengan harapan Rancangan Peraturan DPRD Kota Medan ini menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam pencapaian visi misi pembangunan Kota Medan.

Rapat yang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Medan ini juga dihadiri para anggota DPRD Kota Medan lainnya. (red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.