Forkopimca, FPK dan KNPI Kualuh Leidong Bagikan Bantuan untuk Korban Puting Beliung

LABURA – Usai pelaksanaan upacara Hari Lahir Pancasila, Forkopimca & Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) serta Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kualuh Leidong bagikan bantuan sembako dan tali asih kepada warga korban angin puting beliung di Kelurahan Tanjung Leidong Kecamatan Leidong Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sabtu (01/06/2024).

Hadir dalam kegiatan, Camat Kualuh Leidong Riva Arya Ritonga SKM MM yang diwakili Sekcam Bangun Thohir Sagala SH, Kasipem Reska Saragih Sp, Kasi Sosial Nojen Pandiangan S pd, Lurah Tanjung Leidong Gumri SE.Kapolsek Kualuh Hilir AKP Ilham Harahap, Ketua FPK Kec Kualuh Leidong M Amri Nst, Sekjen FPK Reska Saragih, Kasu Madura Heri S Sakera, Kasu Batak Toba Eduar Tampubolon Spd, Kasu Batak Simalungun Wiranto Saragih, dan Kasu Melayu Abu Sopyan, serta Ketua KNPI Kualu Leidong Jokobus didampingi staf camat dan kepala lingkungan.

Aksi sosial ini sebagai dukungan moril dan sekaligus membagikan bantuan sembako berupa beras, indomie, gula teh dan tali asih

Rombongan juga meninjau langsung kondisi dua rumah di Jalan Pasar Baru yang atapnya rusak diterjang angin puting beliung hingga seng terangkat.

Sekcam Kualuh Leidong Bangun Thohir Sagala SH mengatakan pemerintah kecamatan turut prihatin atas musibah yang menimpa kedua warga tersebut.

Dan dirinya juga menghimbau kepada keluarga yang kena musibah agar iklas dan sabar atas musibah yang dialami.

“Kiranya bantuan yang kami berikan dari Forkopimca, FPK dan KNPI bisa dapat meringankan beban keluarga yang kena musibah,” ucapnya

Ucapan yang sama disampaikan Kapolsek Kualuh hilir dan juga ketua FPK Kecamatan Kualuh Leidong M Amri Nst.

“Kami Forum Pembauran Kebangsaan dari berbagai suku, berharap keluarga yang kena musibah dapat bersabar dan iklas. Mudah mudahan di balik semua ini ada hikmahnya,” pesannya.

Sementara itu, kedua korban abang beradik, Juliadi Sitohang dan Monang Sitohang, mengucapkan terima kasih atas kepedulian rombongan Forkopimca, FPK dan KNPI.

“Semuga apa yang diberikan kepada kami ini menjadi ladang ibadah dan dibalas oleh Tuhan yang maha kuasa,” katanya. (heri)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.