Iklan Edoy

Halalbihalal Dedy Aksyari: Doa dan Dukungan Perkuat Diri Jalankan Amanah Wakil Rakyat

MEDAN – Anggota DPRD Medan, Dedy Aksyari Nasution melaksanakan Halalbihalal yang berlangsung di Rumah Aspirasi Jalan Kemiri II No.36 Medan, Sabtu (06/05/23).

Hadir dalam Halalbihalal tersebut Ketua DPC Gerindra Kota Medan, Ihwan Ritonga, Sekretaris DPC Gerindra Kota Medan, M HIdayat Tanjung, anggota DPRD Medan, R Muhammad Khalil Prasetyo, pengurus Gerindra Kota Medan, pengurus DPW Mahkota Serumpun Indonesia Sumatera Utara, tokoh agama dan masyarakat Kota Medan.

Dalam sambutannya, Dedy menyampaikan bahwa acara tersebut untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga, khususnya di Kecamatan Medan Area, Medan Amplas, Medan Kota dan Medan Denai.

“Sebagai insan manusia yang tak luput dari kesalahan dan kekhilafan, saya meminta maaf. Di hari yang fitri ini, marilah saling mempererat tali silaturahmi,” katanya.

Tak lupa juga, ia meminta dukungan dan doa kepada warga pada pemilu legislatif 2024 mendatang, agar terpilih kembali di di DPRD Medan.

Begitu juga doa dan dukungan untuk Ketua DPC Gerindra Medan, Ihwan Ritonga yang maju ke DPRD Sumut, serta kepada pengurus Gerindra agar terpilih menjadi wakil rakyat di DPRD Medan dan DPRD Sumut. “Serta memenangkan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden pada 2024 nanti. Karena Partai Gerindra adalah partai yang peduli dan konsern pada pembangunan yang pro rakyat,” ujarnya.

Sementara itu, Ustad Syarifuddin Pasaribu menyampaikan bahwa Halalbihalal ini untuk memperat tali silaturahmi antara wakil rakyat dengan warganya.

“Sesuai tema “Pererat Tali Silaturahmi Dengan Pengukuhan Persaudaraan dan Solidaritas”, marilah kita mendukung sosok pimpin atau wakil rakyat maupun Gerindra yang peduli atas nasib rakyat. Tidak hanya sekedar menerima laporan atau pengaduan warga, akan tetapi hadir langsung ke tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Ia pun mengajak warga, agar memilih pemimpin yang baik dan teruji. “Marilah kita dukung kembali dan memilih pada 2024,” ucap Syarifuddin, yang dijawab teriakan serentak warga, ‘Menangkan Dedy, Menangkan Prabowo Presiden pada 2024.’ (red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.