Kahiyang Ayu: Pererat Silaturahmi Pengurus & Kader PKK Melalui Pengajian Ramadhan

MEDAN – Menjalin silaturahmi agar lebih erat antar pengurus dan kader PKK menjadi tujuan sekaligus harapan dari digelarnya Pengajian Ramadhan 1444 H. Dengan begitu, rasa kekeluargaan akan semakin terbangun terlebih lagi guna mensukseskan 10 program pokok PKK di Kota Medan.

“Lewat (Pengajian Ramadhan) ini, kita jalin silaturahmi menjadi lebih baik lagi,” kata Ketua TP PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu M Bobby Afif Nasution saat hadir dalam Pengajian Ramadhan 1444 H PKK Kota Medan di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota, Jalan Sudirman Medan, Senin (27/3/2023).

Di pengajian hari pertama yang diikuti kader PKK Kecamatan Medan Polonia, Medan Petisah dan Medan Maimun tersebut, Ketua TP PKK juga berharap agar kiranya kesempatan mengikuti pengajian ini dapat memberikan manfaat serta mendatangkan kebaikan bagi seluruh yang hadir.

“Mudah-mudahan kita mendapatkan banyak pahala dan manfaat lewat pengajian ini,” imbuhnya seraya berharap masih diberi kesempatan untuk dapat bertemu dan beribadah di Bulan Ramadhan tahun depan.

Usai itu, pengajian diisi dengan tausyiah yang disampaikan Ustad Yassir Tanjung. Kriteria calon-calon penghuni surga menjadi topik yang dibawakan dalam pengajian tersebut. Terlihat, Ketua TP PKK dan seluruh kader dengan khidmat mengikuti jalannya pengajian hingga selesai. (Red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.