Lakukan Pemeliharaan JTM, ULP PLN Stabat Padamkan Listrik Sementara

Stabat – Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Stabat, melakukan pemadaman listrik sementara, Sabtu (18/3/2023) pagi. Pemadaman itu dimulai sejak jam 09.30 WIB hingga jam 12.30 WIB. Hal itu berkaitan dengan pemeliharaan Jaringan Tegangan Menengah (JTM) di seputaran Kota Stabat, Kabupaten Langkat.

 

“Kita sedang melakukan pemeliharaan JTM di BN.06 (Lepas L.01). Demi kelancaran kerja tim, kita lakukan pemadaman aliran listrik untuk sementara waktu,” tutur Manajer ULP PLN Stabat Syahrir via telepon selulernya.

 

Syahrir menambahkan, adapun wilayah pemeliharaan meliputi Jl DI Panjaitan, Jl Proklamasi, Jl Ade Irma Suryani, Kelurahan Kwala Bingai, dan Komplek Perkantoran Kabupaten Langkat, serta Komplek Pemda.

 

Selain itu, Jl Jendral Ahmad Yani, Jl S Parman, Desa Pertumbukan, Kelurahan Sido Mulyo dan Desa Pantai Gemi juga masuk dalam wilayah pemeliharaan tersebut. “Kepada pelanggan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Kami akan bekerja semaksimal mungkin,” ujar Syahrir.

 

Pria yang baru bertugas di ULP PLN Stabat itu menerangkan, bagi pelanggan yang menggunakan genset, agar dipisahkan dengan instalasi PLN. Apabila pekerjaan selesai sebelum jadwal yang telah ditentukan, maka aliran tegangan listrik akan dinormalkan kembali. (Ahmad)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.