Masyarakat Labura Berterimakasih Atas Kunjungan Presiden Jokowi

LABURA – Hancur leburnya jalan penghubung Kecamatan Kualuh Hilir ke Kecamatan Kualuh Ledang akibat jebolnya tanggul di Desa Sialang Taji akan segera diperbaiki pasca dikunjungi oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Masyarakat Labuhan Batu Utara (Labura), melalui anggota DPRD Sumut Poradda Nababan pun menyampaikan ucapan terimakasih.

“Terimakasih atas kunjungan Bapak President ke Kabupaten Labuhan batu utara, Kecamatan Kualuh Selatan, Kecamatan Kualuh Hule Desa Sialang Taji dan Desa Sonomartani. Yang telah berjanji akan memperbaiki jalan yang hancur lebur, dan pemerintah daerah belum mampu memperbaikinya,” ujar Poradda Nababan, Kamis (18/05/2023).

Poradda yang juga Ketua Komisi C DPRD Sumut tersebut menyampaikan, jalan yang sering disebut parit Aaam, tempat hancur leburnya jalan penghubung antar kecamatan, telah lama mengganggu aktivitas masyarakat sekitarnya.

“Tanggul yang jebol di Desa Sialang Taji penyebab utama hancur leburnya jalan dan pemukiman. Akibatnya, aktivitas sosial ekonomi masyarakat sekitar mengalami hambatan. Ke depan mudah-mudahan tidak akan terjadi lagi,” ucap Poradda.

Lebih lanjut, Poradda atas nama masyarakat Labura juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Drs Rapidin Simbolon. Yang sebelumnya sudah datang melihat langsung kondisi jalan yang hancur lebur. Dan telah menginformasikan ke presiden tentang hal tersebut.

“Kami berharap bahwa seluruh pemerintah daerah mencontoh pimpinan mereka (Joko Widodo). Yang memiliki komitmen dalam proses pembangunan infrastruktur, terutama jalan dan jembatan. Kepedulian Presiden harusnya sejalan dengan kepedulian pemerintah daerah. Jangan hanya diam saja melihat kondisi infrastruktur daerahnya rusak parah,” pungkasnya. (Red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.