Meriahkan HUT RI, STGI Gelar Lomba Merangkai Foto dan Video Pembuatan Gigi

JAKARTA – DPP Serikat Tukang Gigi Indonesia (STGI) akan mengadakan perlombaan ‘Merangkai Foto dan Vidio Pembuatan Gigi Palsu Tiruan Lepasan Berbahan Heat Curing Acrilyc’ Tingkat Nasional, Senin (24/7/2023).

Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan dan menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 tahun.

Ketua Umum DPP STGI H Hamdani Prayogo mengatakan, STGI sebagai organisasi profesi yang menaungi tukang gigi, sudah diakui keberadaannya oleh pemerintah melalui kementerian kesehatan.

Dan menyambut, 78 tahun Dirgahayu Republik indonesia, STGI menggelar kegiatan bertema ‘Semarak Kemerdekaan, STGI Kompetisi. Terus Melaju Untuk Indonesia Maju’.

“Saya mengajak tukang gigi yang tergabung dalam wadah STGI di seluruh Indonesia agar ikut perlombaan ini. Selain mengasah kemampuan, juga bisa lebih maksimal dalam melayani pemasangan gigi palsu berbahan Het Curing Arcliryc kepada masyarakat,” imbuhnya.

Pendaftaran berlangsung 25-30 Juli 2023, sedangkan kompetisi dilaksanakan mulai tanggal 1 hingga 12 Agustus 2023.

Dikatakan Hamdani, pada penilaian kompetisi tersebut, Budianto dan team, selalu owner Budi Dental Lab & Galleri Batam, menjadi juri dalam kompetisi tersebut. Dan Ketua pelaksana Abdul Wafi Ketua DPW STGI Kalimantan Selatan, Bendahara Abdul Wahid Sekretaris DPW STGI Lampung.

Terpisah, kegiatan ini diamini oleh ketua DPC STGI Kabupaten Labuhanbatu Utara Sumatera Utara Heri Subekti. “Kita juga akan ikut berpatisipasi dalam kegiatan ini, untuk kemeriahan HUT RI KE 78 Untuk Indonesia Maju, dan STGI bersatu untuk maju,” ucapnya. (heri)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.