Iklan Edoy

Meriahkan Ramadhan 1444 H, NasDem Langkat Bagikan 2.500 Takjil di Stabat

Stabat – Ketua Dewan Pembina DPD NasDem Langkat Ricky Anthony SH tak pernah letih berbagi. Politikus muda itu, membagikan sedikitnya 2.500 takjil (makanan berbuka), Jum’at (7/4/2023) sore. Hal itu diperuntukkan bagi warga sekita Kota Stabat, Langkat yang mejalankan ibadah puasa, pada Ramadhan 1444 H.

Ketua Dewan Pembina DPD NasDem Langkat Ricky Anthony SH

Bersama timnya yang selalu solid, Ricky memberikan takjil kepada penarik becak bermotor (pebetor). Tak hanya itu, sopir – sopir angkot, pedagang dan pengguna jalan yang melintas, juga kebagian takjil yang disediakan.

 

“Kita merayakan bulan Ramadhan yang penuh dengan keberkahan ini, dengan saling berbagi kebahagiaan. Walau hanya sedikit takjil yang kita berikan pada saudara kita, tapi harus tetap kita lakukan selagi bisa,” tutur Anggota DPRD Sumut dari Fraksi NasDem itu.

 

Ricky berharap, agar apa yang diberikannya kepada warga yang berpuasa, dapat menjadi berkah. Ia terus berupaya untuk bisa bermanfaat di tengah – tengah masyarakat. “Karena, sebaik – baik manusia, adalah yang bisa meberikan manfaat untuk sesama,” tandas Ricky.

Kegiatan yang berlangsung di beberapa lokasi di Kota Stabat itu, memberikan kebahagiaan bagi warga sekitar. Terlebih bagi umat muslim yang sedang menjalankan perintah agama tersebut.

 

“Apa pun itu, setiap kebaikan yang diberikan di bulan suci ini, pasti akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda. Apa lagi memberi takjil bagi orang yang berpuasa. Pahalanya seperti orang yang berpuasa juga. Semoga Allah melimpahkan keberkahan untuk kita semua,” tutur Hakim, warga penerima takjil. (Ahmad)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.