PDI Perjuangan Sumut Rapat Konsolidasi Partai di Sibolga dan Tapteng

SIBOLGA – Ketua DPD PDI Perjuangan (PDIP) Sumut Drs Rapidin Simbolon MM Bersama dengan anggota DPR RI Masinton Pasaribu SH pimpin Rapat Koordinasi Penuh Pemenangan Pemilu 2024 DPC PDI Perjuangan Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah, di Hotel PIA, Kota Pandan (17/2/2023).

Hadir juga dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Samulya Surya Indra, Ketua DPC Kota Sibolga Memori Evaulina Panggabean SH MKn, Ketua DPC Kabupaten Tapteng Horas Sampetua Hutagalung, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sibolga dan Tapteng serta Pengurus DPC, PAC dan Ranting Se Tapteng dan Kota Sibolga.

Dalam arahannya Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Drs. Rapidin Simbolon MM kembali mengingatkan kepada Kader PDI Perjuangan se Kabupaten Tapteng dan Kota Sibolga untuk kembali merapatkan barisan menyongsong Pemilu 2024,

“Selain merapatkan barisa, saya harus tegas agar kader menyiapkan nyali, siap menghadapi tantangan dan dinamika yang terus berkembang menuju Pemilu 2024. Kita tahu ada banyak persoalan yang menimpa masyarakat akhir-akhir ini, dan semua kader harus menyingsingkan lengan baju untuk membantu masyarakat menyelesaikan persoalan-persoalan tersebut,” ungkap Rapidin Simbolon.

Ia kemudian mengingatkan agar Kader PDI Perjuangan untuk kembali meluruskan niat. “Kita masuk ke PDI Perjuangan bukan semata-mata untuk mencari Jabatan, dan juga bukan semata-mata untuk mencari uang. Akan tetapi, sebagai kader sejati kita harus berjuang untuk memperjuangkan hak-hak Masyarakat yang terzhalimi, maka jika ada kader yang masuk ke PDI Perjuangan tidak dengan niat tulus untuk berjuang, maka lebih baik berpikir ulang, apakah masih mampu berjuang dengan platform PDI Perjuangan. Karena partai ini bukan alat mencari uang, tetapi alat untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat yang terzalimi,” pungkas mantan Bupati Samosir tersebut.

Senada dengan itu nggota DPR RI Masinton Pasribu mengajak Kader PDI Perjuangan untuk tidak takut dan menunjukkan jati diri sebagai petarung.

“Kita lahir sebagai Banteng maka betindak dan bersikap layaknya Banteng sejati, bukan seperti ayam sayur. Buktikan bahwa kita berpihak kepada rakyat,” ungkap Masinton. (Red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.