Polrestabes Medan PAM Ceramah Agama di Gedung MICC

MEDAN-Polrestabes Medan giat pengamanan (PAM) ceramah agama dari Tarim untuk Sumatera Mubabah Salim bin Hafidz bersama ustazah Halimah Alaydrus di gedung MICC Jalan Gagak Hitam, Rabu (30/8/2023).

Pengamanan dipimpin oleh Kasi Humas Restabes Medan Kompol Riama Siahaan didampingi Kanit Intel Polsek Sunggal AKP S Sinulingga dan Panit Lantas Polsek Sunggal Iptu Jonior Sihombing.

Giat cermah juga dihadiri Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Tatareda, Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata.

Sebelum pengamanan, Kompol Riama Siahaan menggelar apel. Dalam apel itu, Riama menyampaikan laksanakan pengamanan dengan humanis, layani jamaah sesuai dengan ketentuan.

Setiap pergerakan pasukan selalu dalam ikatan satuan dan sesuai ketentuan. Lindungi jiwa dan harta benda juga mempertahankan situasi hingga acara selesai.

“Satu hal lagi, patuh dan taat kepada perintah Padal dan Ka Pam Objek yang bertanggung jawab sesuai tingkatannya,” tutur Kompol Riama.

Saat acara ceramah agama tersebut tim kesehatan dari RS Malahayati dan RS Bina Kasih turun ke lokasi kegiatan. Dari pantauan terdapat lima orang warga terpaksa mendapatkan perawatan medis karena pingsan.

Namun situasi tersebut dapat teratasi setelah tim kesehatan bergerak cepat memberikan pertolongan. Kelima warga sudah dalam penanganan tim kesehatan. ( red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.