Iklan Edoy

Polri Peduli Budaya Literasi, Polsek Kualuh Hilir Bagikan Buku dan Meja Portable

LABUHANBATU UTARA – Polsek Kualuh Hilir Polres Labuhanbatu membagikan buku tulis, meja belajar portable kepada murid-murid SDN 112274, di Posko Kampung Bebas Dari Narkoba (KBN), Kelurahan Tanjung Leidong, Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Selasa (30/08/2023).

Kegiatan tersebut merupakan bagian program polri dalam ‘Bakti Sosial Kepada Anak Negeri dalam rangka Meningkatkan Budaya Literasi di Indonesia.’ Sekaligus rangkaian peringatan HUT RI KE 78 Tahun 2023.

Pada kegiatan tersebut, Kapolsek AKP Ilham Harahap SH MH, yang didampingi Kasium Aipda Leo Simarmata dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Leidong Aiptu YP Hutagaol juga menyampaikan arahan dan pesan moral kepada para murid yang hadir.

“Kepada para tenaga pengajar, kita harapkan juga agar mensosialisasikan dan menyampaikan pencerahan, khususnya kepada masyarakat yangg berada di sekitar Posko KBN KelurahannTanjung Leidong, teekait bahaya narkoba bagi generasi muda,” ujar Kapolsek.

Sementara perwakilan guru SDN 112274 mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Labuhanbatu AKBP James H Hutajulu SIK SH MH MIK san Kapolsek Kualuh Hilir AKP Ilham Harahap SH MH, yang telah memberikan meja belajar dan buku baca kepada murid.

Ucapan sama juga disampaikan orang tua murid yang turut hadir dal kegiatan. (Her)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.