Iklan Edoy

PT Telkom Kualuh Leidong Ganti Baru Tiang Besi yang Keropos

LABUHANBATU UTARA – Perusahaan Milik BUMN PT Telekomonikasi indonesia (Telkom), yang berkantor di Jalan Stadion Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong, Labuhanbatu Utara, mengganti tiang besi penyanggah kabel Telkom yang keropos akibat pasang air laut, Rabu (02/07/2023).

Terlihat sejumlah petugas teknisi bagian tiang dari Kabupaten Asahan,nutusan dari perusahaan milik BUMN PT Telekomonikasi indonesia, mengganti tiang besi penyanggah kabel telkom yang keropos akibat air laut, agar tidak membahayakan bagi masyarakat sekitar.

Albert Saragih, petugas tehnisi jaringan Telkom Tanjung Leidong, mengatakan, petugas Telkom bagian tehnisi dari Kabupaten Asahan melakukan progre penanaman tiang baru atau mengganti tiang telkom yang keropos dan putus. Agar tidak membahayakan masyarakat sekitar, dan jaringan telkom lancar, tidak menghambat aktivitas dan kegiatan pelanggan.

“Tang besi berkarat dan keropos akibat pasang air laut yang menggenangi tiang telkom. Tiang penyanggah yang diganti baru hari ini ada dua, yang berada di Jalan sutomo dan Jalan H Iwan MaksumbKelurahan tanjung leidong,” ucapnya. (heri)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.