Ramai Petisi Dukungan Berantas Begal Di Kota Medan di Arena CFD

MEDAN – Tidak henti-hentinya dukungan masyarakat terus bermunculan untuk memberantas aksi kekerasan begal di kota Medan yang telah meresahkan. Kali ini dukungan datang dari sejumlah kelompok masyarakat yang ramai menandatangani petisi Dukungan Berantas Begal di Kota Medan dalam kegiatan Car Free Day (CFD) yang digelar di seputaran Lap. Merdeka Medan, Minggu (16/7) pagi.

Salah satunya dukungan disampaikan oleh Parkin Sihaloho yang mengatakan apabila begal ini terus dibiarkan maka situasi di kota Medan akan semakin parah, untuk itu dirinya sangat mendukung sikap tegas dari Wali Kota Medan Bobby Nasution dan juga aparat keamanan dalam memberantas begal di kota Medan.

“Aksi begal ini sudah sangat meresahkan sekali, jadi harus segera diberantas agar tidak semakin parah kota Medan ini, karena itu saya mendukung penuh sikap tegas dari Bapak Wali Kota Medan yang ingin memberantas begal dari kota Medan. Kata Parkin.

Tidak hanya dari kalangan kelompok masyarakat saja, dukungan juga datang dari pelaku UMKM di kota Medan yang juga sudah gerah melihat aksi kekerasan begal di kota Medan. Tami salah seorang pelaku UMKM yang berjualan minuman dingin di arena CFD menuturkan begal harus diberantas dari kota Medan, apapun hukumannya harus berat sesuai dengan apa yang dilakukanya.

“Dia (begal) aja tega mencelakain orang, jadi ya harus timbal balik hukumannya, mata di balas mata,” ujar Tami sembari mendukung apabila Pemerintah melakukan tembak mati terhadap pelaku begal.

Seperti biasanya, CFD yang digelar Pemko Medan setiap minggu pagi menjadi wadah berkumpul bagi masyarakat untuk berolahraga, berbagai aktifitas pun tersaji dalam CFD tersebut. (red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.