Rayakan Era Baru, Collabonation Tour Sapa Palembang

MEDAN– Collabonation Tour kembali melanjutkan perjalanannya. Kali ini, Konser Musik Collabonation Tour menyinggahi kota Palembang dan menyapa masyarakat di sana, Sabtu (11/3/2023).

Pertunjukan konser musik offline berlangsung di Lapangan Atletik 2, Jakabaring Sport City, Palembang ini merupakan kelanjutan dari yang sebelumnya dilangsungkan dengan meriah dan sukses menghibur ratusan ribu anak muda di Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Solo, Semarang, Serang, Pekanbaru, Medan, Bekasi, Madiun dan Purwokerto.

Keterangan tertulis diterima redaksi, Rabu (15/3/2023) disebutkan, inisiatif dari IM3 ini sekaligus membawa pesan kampanye “Era Baru Hidup Simpel” untuk mengajak generasi muda merayakan era baru dalam hidupnya.

Era baru yang membawa kita kembali pada titik di mana semua yang dilakukan terasa lebih simpel, dapat kembali menonton langsung konser musik offline, bertemu dengan teman dan kerabat, dan melakukan berbagai kegiatan temu fisik lainnya.

Berbagai musisi tanah air seperti Kunto Aji, Feby Putri, Shaggydog, dan musisi asal Palembang, Leisa, menghadirkan penampilan terbaik mereka untuk memberikan kemeriahan, menghibur, serta berinteraksi dengan ribuan masyarakat di atas panggung Collabonation Tour Palembang.

“Palembang sebagai kota selanjutnya dari rangkaian Collabonation Tour hadir untuk merayakan era baru hidup kita,” kata Fahd Yudhanegoro, SVP-Head of Region Sumatera Indosat Ooredoo Hutchison.

Fahd menyebut, dengan sederet musisi kebanggaan tanah air, Collabonation Tour mengadirkan hiburan bagi para audiens setia IM3 dan masyarakat di Indonesia, mulai dari Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, hingga Sulawesi.

“Kegiatan ini sekaligus menandakan semangat kami untuk mengajak masyarakat Palembang bersama-sama memulai Era Baru Hidup Simpel dengan terus berkarya serta merayakan setiap hal-hal baru positif yang ditemukan,” ujarnya.

Ia menuturkan, untuk memasuki era baru hidup yang lebih simpel dan transparan, IM3 mendukung penggunanya dengan memberikan produk telekomunikasi unggulan Freedom Internet, paket dengan 100% kuota utama yang dapat digunakan 24 jam untuk internetan di mana saja tanpa khawatir pulsa terpotong.

“Untuk itu, setiap penonton Collabonation Tour Palembang tidak hanya merasakan kemeriahan dari konser musiknya, tetapi juga mendapatkan Kartu Perdana Freedom Internet edisi spesial Collabonation Tour dengan Kuota Utama 9GB + 9GB Kuota Plus,” katanya.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai konser musik Collabonation Tour dari IM3 mulai dari kota, line up musisi, hingga info pembelian tiket, dapat mengunjungi collabonation.co.id/tour. Ikuti setiap update terbarunya di akun Instagram @indosatim3. (swisma)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.