Relawan PMP Sumut Siap Dukung dan Sosialisasikan Puan Maharani di Pilpres 2024

MEDAN – Medan: Ketua Umum Relawan Puan Maharani untuk Presiden (PMP) Sumatera Utara Alian Nafiah Siregar siap merapatkan barisan untuk mendukung Puan Maharani pada Pilpres 2024.

“Kita terus bergerak menyosialisasikan sosok Puan Maharani ke masyarakat. Kita sebagai relawan siap mendukung beliau maju pada Pilpres 2024,” kata Alian Nafiah Siregar kepada pers di Medan, Senin (13/06/2022).

Menurut Alian, didampingi Sekretaris Bambang Sri Kurniawan, dirinya sebagai kader PDI Perjuangan, sudah menjadi suatu kewajiban mendukung cucu Presiden RI pertama, Soekarno, menjadi Presiden RI.

“Saya pikir begitu juga dengan kader-kader PDI Perjuangan se-Indonesia. Sudah menjadi suatu kewajiban para kader untuk mendukung ibu Puan Maharani pada Pilpres mendatang,” katanya.

Kata Alian, jiwa kebangsaan dan nasionalisme Bung Karno sebagai bapak bangsa tentu saja mengalir pada diri Puan Maharani yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPR RI.

“Ibarat pepatah, buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Jiwa nasionalisme dan kebangsaan Bung Karno melekat di diri Puan Maharani,” kata Alian.

Meski Relawan PMP Sumut telah mengukuhkan komitmen mendukung Puan Maharani pada Pillres 2024, kata Alian, dirinya beserta jajaran pengurus lainnya tetap menunggu arahan dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri siapa kandidat Presiden yang akan diusung nantinya pada Pilpres 2024.

“Sebagai kader, saya tetap menunggu arahan pusat (Ketua Umum Megawati Soekarnoputri). Sebab instruksi Ketua Umum menjadi acuan kader pada Pilpres 2024,” katanya. (Red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.