Sambut HUT RI Ke-78, Wong Chun Sen: Mari Berinovasi untuk Medan Lebih Maju

MEDAN – Perjuangan saat ini memerlukan sumbangsih pikiran, tenaga dan inovasi agar impian para pejuang terdahulu dapat terwujud, yakni untuk kemajuan dan kesejahteraan seluruh bangsa Indonesia.

Kalimat ini dilontarkan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan Fraksi PDI Perjuangan, Drs Wong Chun Sen MPdB, di gedung DPRD Kota Medan, Jl Kapten Maulana Lubis, Medan, Rabu (16/8/2023).

Wong Chun Sen juga mengatakan, menyambut Dirgahayu Kemerdekaan RI ke-78, semangat kemerdekaan harus dapat diwujudkan dengan semakin memperkuat persatuan dan kesatuan, sehingga rakyat Indonesia tidak mudah terpecah belah.

Sekretaris Komisi II DPRD Kota Medan ini mengharapkan, semangat para pejuang kemerdekaan terdahulu dapat berubah menjadi perjuangan untuk membangun bangsa Indonesia.

“Saat ini, kemerdekaan RI sudah memasuki usia ke 78 tahun. Meski tidak muda lagi, namun para pemimpin bangsa terus berpikir bagiamana bangsa Indonesia, dari Sabang sampai Merauke, dapat merasakan kemerdekaan, meskipun dalam bentuk yang berbeda,” ujar Wong.

Sambungnya, perjuangan para pahlawan harus terus dipertahankan, dengan cara ikut berkontribusi untuk kemajuan bangsa dan negara.

Apalagi tema perayaan Kemerdekaan RI tahun ini, ‘Terus Melaju Demi Indonesia Maju’. Yang merefleksikan semangat bangsa Indonesia untuk terus melanjutkan perjuangan dan pembangunan. Berkolaborasi bersama memanfaatkan momentum ini untuk mewujudkan Indonesia maju.

“Perayaan kemerdekaan tahun ini mengajak seluruh elemen bangsa untuk melaju bersama dan menggelorakan semangat perjuangan yang belum berakhir,” terang Ketua Permabudhi Sumut ini.

Wong berharap bangsa Indonesia, khususnya warga Kota Medan, dapat mengisi kemerdekaan RI dengan mendukung terus program pemerintah, serta berinovasi dan berkontribusi agar Kota Medan semakin maju dan semakin berkembang kedepannya.

“Dirgahayu kemerdekaan RI ke 78 tahun. Mari terus bangkit dengan energi gerak untuk bangsa Indonesia, agar laju momentum ini terus melaju untuk Indonesia maju. Merdeka!,” tutup Wong. (Red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.