Sambut KTT W20, Owner PT MRI ‘Joey Gisela Johan’ Antusias

MEDAN – Joey Gisela Johan, owner dari Clinic Lulu (PT MRI) turut berpatisipasi dalam acara Konfrensi Tingkat Tinggi (KTT) Woman 20 (W20) yang diadakan di Hotel Niagara Prapat, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara (19/07/22). Kegiatan ini merupakan salah satu pertemuan yang dihadiri oleh Enterpreneur dari berbagai manca negara.

KTT W20 ini juga dihadiri oleh Menteri Pariwisata, Sandiaga Uno dan Ekonomi Kreatif Indonesia yang juga Menteri Pemberdayaan Perempuan, I Gusti Ayu Bintang Darmawati, Ny. Devi Simatupang, Ibu Mentri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Hadriani Uli Silalahi (Ketua W20), Giwo Rubianto (Presiden Kongres Wanita (KOWANI), DR Lestari Moerdijat SS, MM (Wakil Ketua MPR).

Tampak pula hadir Ibu Gubernur Sumut, Ny Nawal Lubis, Ketua Bhayangkari Sumut, Ny. Rita Panca Putra, Ibu Pangdam I/BB, Ny. Intan Daniel Kardin, Wakil Ketua Bhayangkari Cab.Simalungun, Ny. Novri Efianto ikut berpartisipasi memeriahkan Event W20 ini.

Acara berskala Internasional ini juga dijaga ketat oleh 755 Personel Gabungan. Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi meminta seluruh pasukan yang bertugas melaksanakan tanggung jawabnya dengan baik karena tamu yang datang adalah delegasi dari berbagai negara. Keberhasilan pengamanan, menurutnya, akan menciptakan kesan yang baik pula.

Event berskala Internasional ini memiliki rangkaian acara dimulai dengan sambutan, makan malam dan malam budaya yang dimulai dengan pemutaran video asal usul terciptanya Danau Toba dan dilanjutkan Fashion Show Peformance (Pameran Budaya) dan diakhiri Foto Bersama.

Event W20 ini diadakan dengan satu tujuan agar negara atau pemerintahan dapat menempatkan kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan sebagai pusat diskusi global dalam jalur pemulihan ekonomi pasca Covid-19, mempromosikan pembangunan berkelanjutan dan investasi untuk pertumbuhan inklusif.

“Event W20 ini merupakan salah satu acara Konferensi yang bergengsi yang saya ikuti, dimana KTT ini berlangsung di destinasi wisata Favorit saya Danau Toba. Dengan harapan, acara ini dapat membuka mata dunia akan kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan sebagai pusat diskusi global,” ujar Owner Cliniclulu (PT.MRI), Ibu Joey sambil memuji Destinasi Wisata Danau Toba.

Keindahan alam yang dimiliki Danau Toba ini memiliki ciri khas tersendiri dimana danau terbesar di Indonesia dengan dengan luas 1.130 kilometer persegi ini memiliki pemandangan yang menenangkan dan sangat memungkinkan destinasi Wisata Danau Toba ini menjadi salah satu tempat wisata yang bisa dibanggakan Indonesia di kancah Internasional. (Rel)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.