Sekda Karo Launching Calender Of Event Tahun 2024

KARO – Sekretaris Daerah Kabupaten Karo, Drs. K.Terkelin Purba, M.Si, melaunching Calender Of Event Tahun 2024 yang dilaksanakan di Hotel Mikie Holiday Resort Berastagi, Kamis (14/12/2023).

Launching ini bertujuan untuk memperkenalkan sekaligus mempromosikan event yang akan diselenggarakan di Kabupaten Karo pada tahun 2024 dan untuk meningkatkan kunjungan wisatawan, perekonomian dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Karo.

Ada sebanyak 30 event yang di launching pada acara tersebut. Event-event tersebut diselenggarakan oleh beberapa perangkat daerah dan kelompok masyarakat penggiat event seperti komunitas, sanggar serta pihak swasta yang ada di Kabupaten Karo.

Terkelin berharap dengan terlaksananya event tersebut, dapat lebih meningkatkan kunjungan wisatawan yang tentunya akan meningkatkan perekonomian pelaku pariwisata dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Karo.

“Pada event yang kita lakukan pada tahun 2024 agar kita berbuat lebih baik sehingga pengunjung yang datang dapat terkesan. Sesuai dengan budaya kita, mari kita perlakukan tamu-tamu kita seperti “kalimbubu” sehingga pengunjung yang datang merasa nyaman dan tenang sehingga kedepannya Kabupaten Karo dapat menjadi destinasi wisata pilihan dan retensi wisatawan yang sudah pernah berkunjung ke daerah kita dapat dipertahankan,” ucap sekda.

Acara ini turut dihadiri Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumut Zumri Sulthony S.Sos, M.Si, Perwakilan BPODT (Badan Pelaksana Otorita Danau Toba), Nelson Lumbantoruan, Perwakilan Forkopimda Kab.Karo, Kepala Perangkat Daerah serta Camat, para Pimpinan perusahaan Swasta, Hotel, Bank, BUMN/BUMD, pelaku industri, pihak sponsor, para pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif, sanggar serta komunitas penggiat event. (sumber: metrojurnal.com)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.