Iklan Edoy

Silaturahmi Bersama Wartawan, Konten Creator & Komunitas Kreatif, Wali Kota Ajak Bergandengan Tangan Bangun Kota Medan

MEDAN – Wali Kota Medan Bobby Nasution menggelar silaturahmi bersama dengan seluruh wartawan unit Pemko Medan,  Konten Creator dan komunitas kreatif Kota Medan di Rumah Dinas Wali Kota Medan, Jumat (14/4/2023).

Dalam kesempatan itu Wali Kota Medan mengajak seluruh wartawan unit Pemko Medan, Konten Creator dan Komunitas Kreatif yang hadir untuk berjalan beriringan, bergandengan tangan membangun kota Medan.

“Kita harus berjalan beriringan bersama bergandengan tangan membangun Kota Medan.”ajak Wali Kota Medan didampingi Kepala Dinas Kominfo Kota Medan Arrahmaan Pane.

Dikesempatan itu juga Wali Kota Medan turut menyampaikan ucapan terimakasih kepada wartawan, konten creator dan komunitas kreatif yang ada di Kota Medan karena telah membantu Pemko Medan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait pembangunan yang dikerjakan oleh Pemko Medan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada wartawan, konten creator dan komunitas kreatif yang telah menginformasikan kepada masyarakat mengenai pembangunan yang saat ini dikerjakan Pemko Medan. Sebab sabagus apapun kebijakan dan pembangunan yang dibuat kalau tidak ada masyarakat yang mengikuti dan mengetahuinya akan percuma,” ujar Wali Kota Medan.

Sementara itu Aas Nugroho salah seorang anggota komunitas costum motor clasik menyampaikan apresiasinya terhadap program pembangunan infrastruktur jalan yang telah dikerjakan Wali Kota Medan Bobby Nasution. Menurutnya program perbaikan jalan tersebut sudah dirasakan masyarakat manfaatnya.

“Kehadiran Pak Bobby Nasution sebagai Wali Kota Medan memberikan dampak yang sangat besar bagi kami komunitas motor. Karena kami merasakan langsung manfaat dari jalan-jalan yang sudah diaspal oleh Pak Wali Kota,” ungkapnya.

Sebelumnya Ketua Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan Syaifullah menyampaikan bahwa saat ini ada sekitar 170 wartawan, baik itu media cetak, online, dan televisi yang berada di bawah naungan Dinas Kominfo Kota Medan. Jumlah ini dikatakanya akan terus bertambah mengingat banyaknya wartawan dari luar yang ingin bergabung ke Kota Medan.

“Hal ini terjadi karena Wali Kota Medan Bapak Bobby Nasution yang berbeda dari Kepala Daerah lainya sehingga banyak wartawan dari luar yang ingin masuk ke kota Medan,” pungkasnya.

Dalam silaturahmi tersebut Wali Kota Medan Bobby Nasution juga memberikan kesempatan kepada para wartawan, konten creator dan komunitas kreatif yang hadir untuk menyampaikan berbagai masukan. (Red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.