Iklan Edoy

Sukri dan Awal Mundur, Ilham Fauji Munthe Terpilih Aklamasi di Konferwil XV HIMMAH Sumut

MEDAN – Pimpinan Sidang Tetap Konferwil Ke-XV HIMMAH Sumatera Utara, Tareq Adel, menetapkan Ilham Fauji Munthe sebagai ketua Terpilih PW HIMMAH Sumatera Utara Periode 2023-2025 secara aklamasi. Hal itu menyusul 2 calon lainnya, Sukri Soleh Sitorus dan Awaluddin Nasution, mengundurkan diri. Sehingga, sebagai calon tunggal, secara otomatis Ilham Fauji Munthe terpilih secara aklamasi, Sabtu (18/3/2023).

Seperti disampaikan Ilham, rangkaian acara telah berlangsung sejak pembukaan Jumat (17 Maret 2023), di Le Polonia Hotel Medan, hingga malam hari. Dilanjutkan makan malam bersama senior dan alumni Himmah Se Sumatera Utara dan Pra Konferwil Ke XV.

Kemudian berlanjut ke Konferwil Ke XV di Le Polonia pada Sabtu, 18 Maret 2023. Ilham Fauji Munthe terpilih secara aklamasi dengan dihadiri 8 Pimpinan Cabang dari 14 Pimpinan Cabang Se Sumatera Utara.

“Sesuai kesepakatan bersama PC Himmah se-Sumatera Utara pada acara Rakorwil HIMMAH Sumut di Mess Pora-Pora Pemprovsu Parapat, tanggal 16-17 juli 2022. Salah satu poin kesepakatan ialah kepesertaan Konferwil hanya diwakili oleh PC HIMMAH kabupaten/kota se-Sumatera Utara. Yakni 14 cabang yang berhak memiliki suara untuk pelaksanaan konferwil lanjutan. Dan melanjutkan pemilihan dengan 3 calon ketua PW HIMMAH Sumut,” ucal Ilham.

Adapun PC HIMMAH Se Sumatera Utara yang berhadir:
1. PC HIMMAH Deli Serdang
2. PC HIMMAH Langkat
3. PC HIMMAH Siantar Simalungun
4. PC HIMMAH Batu Bara
5. PC HIMMAH Tanjung Balai
6. PC HIMMAH Palas
7. PC HIMMAH Paluta
8. PC HIMMAH Tapsel-Sidempuan
(Rel)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.