Iklan Edoy

Idul Adha 1443 H Tahun 2022, MPW PP Sumut Qurban 18 Ekor Hewan Lembu

Idul Adha 1443 H Tahun 2022, MPW PP Sumut Qurban 18 Ekor Hewan Lembu

MEDAN | Dalam rangka merayakan hari raya Idul Adha 1443 M Tahun 2022, Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Sumatera Utara bersama pengurus lainya, akan melaksankan kegiatan qurban.

Ketua MPW PP Sumut, Kodrat Shah didampingi Sekretaris MPW PP Sumut, Ikbal Hanafi Hasibuan, Jumat (8/7/2022) mengatakan bahwa, pelaksanaan kegiatan qurban akan dilakukan di Desa Seruwai, Kec. Medan Labuhan dengan jumlah hewan qurban sebanyak 18 ekor lembu.

Ketua MPW PP Sumut, Kodrat Shah menyebutkan bahwa, kegiatan qurban di Hari Raya Idul Adha 1443 M Tahun 2022 dengan thema “Keikhlasan dan Kebaikan Sosial” sebagai bentuk dari wujud nyata dan keperdulian pengurus Pemuda Pancasila terhadap masyarakat sesama umat beragma.

“Kegiatan keperdulian ini adalah bentuk dari ucapan rasa syukur kita atas nikmat rejeki yang diberikan Allah Swt dan juga melaksanakan program tahunan yang telah diagendakan setiap tahunnya,” ucap Kodrat Shah.

Sementara, Ketua Panitia pelaksanaan hewan qurban, Hikmet Nasution didampingi Sekretaris Panitia qurban, Iwansyah serta kordinator hewan qurban (humas) MPW PP Sumut, Rianto Ahgly menjelaskan bahwa, sebanyak 18 ekor hewan qurban akan dibagikan ditiap panti panti asuhan dan masyarakat kurang mampu serta masyarakat yang membutuhkan.(*)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.