Iklan Edoy

Sambut Kehadiran Jeka Saragih, PDI Perjuangan Sumut Janji Sokong Kader Atlit Berprestasi

MEDAN – Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Drs Rapidin Simbolon MM dengan didampingi oleh sekretaris DPD Dr Sutarto MSI dan Ketua DPD BMI Sumut Partogi Wijaya Sirait sambut kedatangan atlet Ultimate Fighting Championship (UFC) Jeka Saragih yang merupakan kader dari BMI Sumut di Ruang Terbuka Kantor DPD PDI Perjuangan Sumut Jalan Jamin Ginting Nomor 86 Medan pada Senin (31/10/2022).

Hadir dalam penyambutan pengurus DPD PDI Perjuangan Sumut yaitu Samulya Surya Indra, Meinarty Bangun, Sarma Hutajulu, Meryl Rouli Saragih, Ahmad Bima Nusa, Penyabar Nakhe, Tema Tirta Jaya Laoly, Ketua DPD Repdem Martua Siadari, Sekretaris DPD BMI Sumut Maruli Tua Purba.

“Sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut tentu kita merasa bangga dengan prestasi yang diraih oleh Kader BMI Sumut Jeka Saragih dalam kontestasi UFC yang bukan hanya membuat bangga Simalungun dan Sumut tapi juga membawa kebanggaan bagi Negara,” ungkap Ketua DPD PDI Perjuangan Rapidin Simbolon MM dalam sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut,m antan Bupati Samosir berkelakar bahwa saat dirinya menonton pertandingan terakhir Jeka, dirinya sempat kawatir karena meski berbadan tidak terlalu besar namun di atas ring sangat ganas.

“Saya sempat kawatir sama lawannya ketika Adinda jeka secara bertubi-tubi melayangkan pukulan. Untungnya wasit sigap menghentikannya, kalau tidak bisa fatal akibatnya. Saya sempat kaget dengan keganasan Jeka. Meski demikian saya sangat terhibur dengan pertandingan tersebut,” imbuh Rapidin.

Rapidin juga berjanji akan terus mendorong dan mendukung Jeka Saragih untuk lebih berprestasi lagi ke depannya.

“Sebagai kader partai, Jeka tentu berhak mendapat sokongan dari partai. Dan PDI Perjuangan Sumut siap menyokong karir Jeka kedepannya. Tidak hanya untuk Jeka saja, bagi Kader-kader lain yang memiliki prestasi juga akan kita sokong,” ungkap Rapidin mengakhiri.

Sementara itu Jeka Saragih dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada PDI Perjuangan Sumut yang telah turut andil secara moril mendukung prestasinya.

“Kepada PDI Perjuangan Sumut kami mengucapkan terima kasih. Juga kepada masyarakat Sumatera Utara, tanpa terkecuali, yang telah mendukung karir saya hingga sampai saat ini,” ucapnya.

Selain itu, Jeka juga menyampaikan harapan agar PDI Perjuangan membantu mendorong pemerintah untuk segera membangun infrastruktur jalan di Simalungun.

“Prestasi yang saya raih tentu saya dedikasikan untuk kampung halaman. Untuk itu, kami berharap PDI Perjuangan membantu masyarakat Simalungun terutama kampung halaman saya, agar infrastruktur jalan yang kupak-kapik segera diperbaiki,” pinta Jeka yang langsung diiyakan Rapidin Simbolon.

Sementara itu, Ketua DPD BMI Sumut Partogi Wijaya Sirait dalam sambutannya berharap dengan capaian saat ini Jeka tidak cepat berpuas diri.

“Masih panjang perjalanan karir Jeka, dan kita berharap jeka tidak cepat berpuas diri dan terus berlatih untuk menjadi yang terbaik yang terus mengharumkan nama bangsa dan Negara,” harap Partogi. (Red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.