Tabrak Pembatas Jalan, Mobil Honda Zazz Terbang, Pengemudi Tewas 2 Penumpang Luka Parah.

MEDAN-Kecelakaan tunggal merengut nyawa pengendera mobil Honda Jazz nomor polisi BK 1043 ZS yang terjadi di Jalan Imam Bonjol simpang Jalan Cut Mutia, Kelurahan Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia, Sabtu (7/1/2023) pagi belum diketahui apa penyebabnya.

Informasi diperoleh bahwa kejadian tersebut berawal saat mobil Honda Jazz dengan nomor polisi BK 1043 ZS melaju dari arah Jalan Imam Bonjol hendak menuju arah simpang Jalan Sudirman sekira jam 03.45 WIB, menabrak pagar rambu-rambu jalan dan terbang lalu teguling  didepan  Tiara Convention Hall.

Kanit Lantas Polsek Medan Baru Iptu MP Hutahuruk mengatakan kecelakan lakalantas tunggal itu belum belum diketahui apa penyebabnya dan masih dilakukan pendalaman, namun diperkirakan mobil tersebut melaju dengan kecapatan tinggi sehingga hilang kendali.

“Diduga Mobil Honda Jazz dengan nomor polisi BK 1043 ZS melaju dengan kecapatah tinggi sehingga hilang kendali lalu menabrak pagar pembatas jalan dan rambu-rambu yang ada di jalan,”ujar Kanit Lantas Polsek Medan Baru Iptu MP Hutahuruk saat dikonfirmasi awak media ini.

Dikatakannya, akibat kejadian itu pengemudi mobil meninggal dunia dan dua orang penumpangnya mengalami luka berat dan pengemudinya meninggal di tempat.

Dijelaskannya, sedangkan dua orang lainnya yang berada di dalam mobil tersebut mengalami luka berat dan di rawat di rumah sakit terdekat .

“Pengemudi mobil tersebut meninggal di tempat,sedangkan dua orang lainnya yang berada di dalam mobil tersebut mengalami luka berat dan di rawat di rumah sakit terdekat,”ucap Kanit Lantas Medan Baru.

Lanjutnya, dari kecelakaan tunggal itu, saat kasusnya telah ditangani pihak unit lantas Polsek Medan Baru, “Guna penyelikan lebih lanjut, barang bukti telah kita amankan ke Polsek Madan Baru,” pungkasnya (lin)

 

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.