Iklan Edoy

Waka Polrestabes Medan Minta Hindari Pelanggaran bisa Rugikan Institusi

MEDAN – Waka Polrestabes Medan AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan S.l.K., M. Si memimpin apel pagi di Polrestabes Medan, Senin (29/5/2023).

Dalam apel pagi tersebut, Waka Polrestabes Medan memberikan arahan kepada personel Polrestabes Medan agar tetap semangat memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat dan menghindari pelanggaran yang dapat mencoreng institusi Polri.

“Hari ini ada kegiatan Pengamanan VVIP berkaitan dengan hal tersebut tidak terlepas dari disiplin yaitu hadir tepat waktu,” ujarnya.

AKBP Yudhi Hery menyampaikan dari Bapak Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda agar menghindari pelanggaran-pelanggaran yang dapat merugikan institusi Polri dan nama baik keluarga.

“Dalam pelaksanaan tugas rutin dan tugas-tugas pengamanan agar rekan-rekan memperhatikan kelengkapan dan kebersihan serta harus bangga sebagai anggota Polri,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Waka Polrestabes Medan mengingatkan dalam tugas sehari-hari rekan-rekan yang memiliki Senpi agar dijaga, dirawat dan dalam penggunaan betul-betul diperhatikan.

“Dalam tugas pengamanan tidak ada letusan kecuali ada perintah. Terakhir tetap semangat dalam bertugas dan jaga kesehatan dan kekompakan dalam bertugas,” pungkasnya. ( red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.