Warga Brayan Minta Polrestabes Medan Berantas Narkoba

MEDAN – Polrestabes Medan melaksanakan acara Jumat curhat mendengarkan keluhan warga Kelurahan Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan.

Acara digelar di Warung Bang Hamdan, Jalan Budi Kemakmuran, Kelurahan Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat. Turut hadir dalam kegiatan itu Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP Drs Efendi Sinaga.

Kabag SDM Polrestabes Medan AKBP Samsidar Tambunan, Kasi Humas Polrestabes Medan Kompol Riama E Siahaan SE, Kapolsek Medan Barat Kompol Ruji Guswan SIK MSi MT MSc.

Lurah Brayan Kota Sutrisno SSos, Bhabinkamtibmas Kelurahan Brayan Kota Kecamatan Medan Barat Aipda Zulkifli, Babinsa Kelurahan Brayan Kota Sertu Sabar Simangunsong, Kepling dan Warga Kelurahan Brayan Kota.

Adapun keluhan masyarakat Kelurahan Brayan Kota yakni meminta agar peredaran narkoba diberantas.

“Kami meminta kepada Bapak Kasat Binmas, agar diberantas pengedar narkoba dan kejahatan lainnya yang ada di Kota Medan,” ucapnya.

Sementara, Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP Efendi Sinaga menyampaikan kegiatan ini sangat baik dalam meningkatkan silaturahmi dan menjaga hubungan baik dengan masyarakat dan juga tokoh masyarakat.

“Medan salah satu kota yang banyak bermacam suku ras dan harus dirawat keberagamannya untuk menjaga suasana aman dan kondusif di Kota Medan,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Kasat Binmas Polrestabes Medan, Kabag SDM Polrestabes Medan bersama Kapolsek Medan Barat memberikan bingkisan berupa sembako kepada masyarakat Kelurahan Brayan Kota. ( red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.