Dampingi Walikota Medan Bobby, Hasyim Lepas Mudik Gratis Bareng Pemko Medan

Medan, Menarapos.com – Dalam rangka Program Mudik Gratis Bareng Pemko Medan, Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim, S.E., turut menghadiri Pelepasan 2.262 Pemudik dengan 57 Bus di hari pertama, Rabu (19/04/2023).

Program Mudik Gratis Bareng Pemko Medan ini merupakan kedua kalinya diselenggarakan Pemerintah Kota Medan pasca pandemi Covid-19.

Ucapan selamat sampai tujuan dan bisa berkumpul bersama keluarga menjadi doa dan harapan Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., M.M., saat melepas pemudik yang didampingi Sekretaris Daerah Kota Medan, Ir. Wiriya Alrahman, M.M., para Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Medan, unsur Forkopimda Kota Medan, serta sejumlah stakeholder yang turut berkolaborasi dalam program ini.

Diketahui dalam laporan Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan, tahun ini Pemerintah Kota Medan menyediakan kuota sebanyak 5.000 pemudik yang akan diberangkatkan secara bergantian dalam tiga hari.

Untuk hari pertama sebanyak 2.262 pemudik dengan 57 bus, kemudian untuk hari Kamis (20/04) sebanyak 2.138 pemudik dengan 53 bus, dan terakhir hari Jumat (21/04) sebanyak 782 pemudik dengan 20 bus yang akan diberangkatkan dalam program mudik gratis ini.(red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.