Komisi IV DPRD Medan Belum Wacanakan Pembentukan Pansus Lampu ‘Pocong’

Medan, Menarapos.com – Anggota Komisi IV DPRD Medan, Dedy Aksyari Nasution, mengaku seluruh anggota dewan yang duduk di Komisi IV DPRD Medan belum ada menyinggung pembahasan pembentukan Pansus Lampu ‘Pocong’. Jika itu diperlukan, pihaknya akan membahas itu melalui rapat internal komisi.

“Semua yang menggunakan anggaran APBD Kota Medan jika terjadi kesalahan dalam pelaksanaannya perlu ditindaklanjuti lebih dalam lagi. Makanya perlu dipastikan dulu di komisi, apakah (kasus lampu pocong) ini perlu ditindalanjuti lagi,” ungkapnya seperti yang dikutip dari Waspada Online, Senin (22/5/23).

Dedy menambahkan, jika dari perspektif penggunaan APBD Kota Medan, sangatlah wajar anggota DPRD Medan mencari tahu penggunaan anggaran yang dilaksanakan tidak sesuai dengan yang diinginkan.

“Kalau Pansus ini benar-benar dibutuhkan, kami di Komisi IV DPRD Medan akan menyurati pimpinan DPRD Medan untuk menindaklanjuti hasil rapat di internal komisi. Karena pimpinan DPRD Medan lah yang menentukan siapa-siapa yang bakal diutus ke Pansus yang akan dibentuk. Tapi sejauh ini belum ada didengungkan soal wacana pembentukan Pansus Lampu Pocong itu,” jelasnya.(Zas)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.