Iklan Edoy

Bintang Kejora U-10 dan NSP U-12 Sabet Juara Suwarno Cup 2

MEDAN – Kompetisi seperti turnamen merupakan salah satu bagian tak terpisahkan dari sebuah pembinaan, termasuk dalam olahraga. Karena itulah, turnamen dengan tajuk Suwarno Cup 2 digelar, Jumat (9/2/2024).

Dirut PUD Pasar Medan Suwarno mengungkapkan turnamen ini diharapkan dapat menjadi sarana mengukur kemampuan peserta mulai dari segi fisik, teknik, taktik dan mentalitas.

Selain itu, turnamen dapat pula sebagai ajang meraih prestasi dan penghargaan, meningkatkan prestise sekaligus mempromosikan diri bagi para pemain untuk meningkatkan karir.

“Suwarno Cup merupakan turnamen yang Insya Allah digelar secara berkelanjutan dengan maksud sarana pembinaan bagi atlet-atlet muda,” ungkapnya.

Oleh karena itu, lanjutnya, Suwarno Cup 2 ini dapat memberikan dampak positif terhadap kemampuan fisik, mental, teknik, dan pengalaman bagi anak-anak dalam bermain sepak bola. Sehingga bisa berkontribusi terhadap perkembangan atlet yang dimasa mendatang bisa mengharumkan nama Kota Medan, dari tingkat nasional hingga internasional.

Di tempat yang sama, Kadispora Medan Damikrot menyampaikan selamat kepada para pememang. Ia berharap para peserta jangan lelah untuk berlatih agar kedepan semakin lebih baik lagi.

Ketua Panitia Yudi Ramandha mengatakan ini merupakan turnamen yang kedua kalinya diadakan. Tahun lalu, turnamen diselenggarakan di Lapangan Taman Cadika. Untuk tahun ini, turnamen diselenggarakan di Lapangan Sejati.

Kategori turnamen meliputi kelompok U-10 dan U-12. Sebanyak 12 tim ambil bagian pada turnamen ini. Keluar sebagai juara I kategori U-10 yakni Bintang Kejora. Disusul oleh NSP sebagai runner up dan Cadika A di posisi ketiga.

Sementara untuk kategori U-12, NSP berhasil menjadi juara I usai mengandaskan perlawanan dari Bola Mas. Sementara peringkat ketiga diraih oleh tim Cadika A. (Red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.