Iklan Edoy

Menangkan Ballon d’Or, Karim Benzema Curhat Pensiun di Real Madrid dan Ambisi Berikutnya

MADRID – Karim Benzema berhasil meraih penghargaan pemain terbaik dunia, Ballon d’Or 2022, yang telah lama diimpikannya selama ini.

Benzema berseragam Los Blancos sejak 2009 silam, mengaku ingin menutup perjalanan karirnya di Real Madrid.

“Ya, saya rasa tidak ada opsi lain selain gantung sepatu di Real Madrid,” ungkapnya.

Bermain di Real Madrid merupakan impiaannya sejak lama dan ingin menghabiskan karirnya di sana.

“Bergabung dengan Real Madrid merupakan impian. Saya punya tiga mimpi sejak awal, yaitu membelikan ibu saya sebuah rumah, bermain untuk Real Madrid dan memenangkan Ballon d’OR,” kata pemaian yang kontraknya akan berakhir 2023 mendatang ini.

“Saya sudah menepati janji saya ke ibu saya, dan saya sangat bangga. Selain itu dua mimpi saya jadi nyata juga, jadi saya benar-benar bahagia,” lanjutnya.

Begituoun, Benzema mengaku masih punya ambisi tersisa, memenangkan Piala Dunia bersama Timnas Prancis, dan melengkapi lemari trofinya.

“Saya masih memiliki sebuah ambisi, yaitu memenangkan Piala Dunia bersama timnas Prancis. Saya punya tujuan untuk bermain di Piala Dunia dan melakukan segalanya untuk memenangkannya,” ungkapnya.

Terkait kontraknya yang akan berakhir 2023, Benzema sebut sedang mendiskusikan kontrak baru bersama Madrid dan berharap bisa segera mencapai kesepakatan. (Red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.