Penutupan Turnamen Tenis Meja Piala Kapolda Sumut 2024 Meriah

MEDAN – Hari Bhayangkara tahun 2024 dirayakan dengan semangat kompetisi dan kebersamaan di Polda Sumatera Utara (Sumut). Acara penutupan Turnamen Tenis Meja Piala Kapolda Sumut digelar dengan meriah di Aula Tri Brata Lt I Mapolda Sumut, Jumat (21/06/2024) pukul 14.00 WIB.

Brigjen Pol Rony Samtana SIK MTCP selaku Wakapolda Sumut memberikan penghargaan kepada para pemenang dan peserta yang telah berpartisipasi dengan antusias. Turut hadir dalam acara penutupan ini adalah Pejabat Utama (PJU) Polda Sumut, yang ikut menyaksikan penyerahan trofi kepada para juara sebagai penghargaan atas prestasi mereka dalam kompetisi ini.

Dalam sambutannya, Brigjen Pol Rony Samtana mengapresiasi semangat sportivitas yang ditunjukkan oleh seluruh peserta selama berlangsungnya turnamen. “Turnamen ini bukan hanya sebagai ajang untuk menguji kemampuan atletik, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat kebersamaan di kalangan anggota kepolisian,” ujarnya dengan penuh bangga.

Turnamen tenis meja ini diikuti oleh anggota dari berbagai unit di Polda Sumut, yang selain berkompetisi juga menjalin hubungan yang lebih erat di luar tugas keseharian mereka. Setelah serangkaian pertandingan yang sengit dan penuh semangat, acara ditutup dengan doa bersama untuk keselamatan serta kesuksesan dalam tugas-tugas kepolisian di daerah Sumatera Utara.

Dengan demikian, penutupan Turnamen Tenis Meja Piala Kapolda Sumut tahun ini tidak hanya meninggalkan kesan prestisius dari segi olahraga, tetapi juga sebagai momen berharga untuk memperkokoh solidaritas dan semangat persaudaraan di antara anggota kepolisian. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk meningkatkan kualitas hidup dan semangat kerja dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. (klt)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.