Iklan Edoy

Ronaldo Galau, Tak Ada Klub Eropa yang Berminat

MANCHESTER – Klub-klub top Eropa enggan mendatangkan Cristiano Ronaldo. Sebelumnya, Bayern Munich dan Chelsea mengonfirmasi tak tertarik mendatangkan Ronaldo. Terkini Paris Saint-Germain (PSG) juga memastikan tidak akan menyodorkan tawaran ke pemain yang dikabarkan tidak betah di Manchester United tersebut.

Ronaldo dikabarkan tak lagi betah membela Manchester United, karena buruknya hasil yang didapat MU musim lalu.

Musim 2021-2022, MU finis di peringkat enam Liga Inggris dan hanya bertarung di Liga Erop 2022-2023.

Ronaldo berambisi bermain di Liga Champions 2022-2023, namun saat ini belum ada klub yang benar-benar tertarik mendaratkan pesepakbola peraih lima trofi Ballon dOr tersebut.

Menurut laporan Daily Star, PSG memberi tahu agen Ronaldo, Jorge Mendes, bahwa kepindahan CR7 ke PSG mustahil setelah mereka membawa Lionel Messi ke Stade Parc des Princes pada musim panas 2021.

Bukan cuma PSG, baik Chelsea dan Bayern Munich yang sempat memantau situasi Cristiano Ronaldo sejak bulan lalu, juga tampak memutuskan untuk tidak lagi melakukan pendekatan. Karena itu, kini pilihannya tinggal beberapa tim menengah.

Napoli dan Sporting Lisbon sudah mencium kesempatan itu. Tetapi, pemain Portugal itu kemungkinan harus mengambil pemotongan gaji yang sangat besar untuk bergabung dengan mereka.

Jika pindah ke Sporting Lisbon, Ronaldo kembali ke klub profesional pertamanya. Pindah ke Sporting Lisbon sekaligus menuntaskan mimpi ibunda Ronaldo, Maria Dolores, yang ingin melihat sang anak pensiun di Lisbon.

Di saat bersamaan, pelatih baru MU Erik Ten Hag menegaskan Ronaldo tidak akan dijual. Ronaldo masih menjadi bagian dari rencananya untuk menyambut musim baru.

“Kami merencanakan Ronaldo untuk musim ini. Saya tak sabar untuk bekerja dengannya. Cristiano tidak untuk dijual,” tegas Erik Ten Hag. (Red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.