Diusung Jadi Calon Bupati, Ketua DPK APINDI Langkat : Saya Siap

Langkat – H Nurdiansyah SE resmi dilantik menjadi Ketua DPK Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Langkat, Jum’at (1/12/2023) siang di Aula RSU Mahkota Biadadari Gebang. Isu yang menggemparkan pun beredar. Komisaris RSU Bidadari Group itu, diusung untuk menjadi Calon Bupati Langkat periode 2024 – 2029 mendatang.

Pelantikan H Nurdiansyah SE2

“Saat pelantikan semalam, ada suara dari tamu yang hadir mengatakan pak Dian (sapaan H Nurdiansyah SE) untuk maju menjadi calon Bupati Langkat. Pak Dian cuma tersenyum ke arah kami yang menghadiri pelantikan itu,” kata sumber yang meminta namanya tidak dipublis, Sabtu (2/12/2023) siang.

 

Sumber yang kenal dekat dengan Dian menambahkan, Komisaris RSU Bidadari Group itu tak biasanya mau bergabung dengan organisasi mana pun. Namun, jabatan bergengsi yang diembannya kali ini mengundang tanda tanya di kalangan pengusaha.

 

Di usaha keluarganya, Dian merupakan konseptor bisnis. Ide dari buah pemikirannya selalu cemerlang dan kerap membuahkan hasil yang baik. Pengusaha yang dermawan satu ini, tak pernah mengekspos kegiatan sosialnya. Baik itu menyantuni anak asuhnya yang yatim piatu, maupun janda tua yang membutuhkan.

Pelantikan H Nurdiansyah SE1

Sosok rendah hati itu pun sangat sederhana. Hal itu bisa dinilai dari kediaman yang ditempatinya di Kota Binjai dan Kwala Begumit, terlihat sangat sederhana. Penampilannya pun terlihat sangat low profile yang jauh dari kesan kemewahan.

 

Saat dikonfirmasi terkait isu tersebut, Dian mengaku siap maju untuk kemajuan Kabupaten Langkat. “Kalau memang didukung dan niatnya untuk memajukan Langkat, saya siap maju. Tapi itu semua butuh proses yang matang dan dukungan penuh dari masyarakat,” terang Dian via telepon selulernya. (Ahmad)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.